other links

  • Pertemuan Relawan Dengan Pengurus PMI


    Pada hari Jum'at tanggal 5 Maret telah diadakan sebuah pertemuan antara relawan dengan Pengurus PMI cabang Demak. Pertemuan untuk menindaklanjuti agenda Mukercab tahun 2010 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

    Pertemuan ini membahasa beberapa agenda penting untuk dilaksanakan sepanjang tahun 2010 kedepan. Hasil dari pertemuan ini adalah membentuk beberapa tim yang bertugas untuk mengkonsep sebuah agenda kegiatan secara mendetail. Tim yang telah terbentuk antara lain adalah Tim pertama. Tim yang beretugas untuk mempersiapkan segala kegiatan yang bersifat pendidikan dan pelatihan bagi pembina PMR dan pengurus PMI. Tim kedua adalah membentuk program kerja bagi peningkatan kapasitas serta perekrutan relawan . Tim ketiga ad;ah timm yang mempunyai kewenangan untuk mengelola media Dinamika .

    Ketiga tim tersebut bekerja sepanjang tahun dan nantinya akan membangun sebuah kerangka persiapan akhir kegiatan akbar PMI yaitu Jumbara PMI. Jumbara menjadi agenda kahir tahun yang penting karena sudah tertunda lebih dua tahun. terkahir dilaksanakan pada tahun 2004 di kecamatan Dempet.

0 komentar:

Leave a Reply