other links

  • Relawan PMI Demak Evakuasi Korban Hanyut



    Relawan PMI Cabang Demak evakuasi korban hanyut di Desa Doreng Kecamatan Wonosalam Senin (24/3/09). Korban ditemukan warga sekitar jam 08.30 WIB tersangkut tiang jembatan dalam keadaan sudah tewas.
    Mendapat laporan ditemukan seorang mayat, Relawan PMI Cabang Demak (Huda, Koen, O'Brien, Habib dan Yatin) yang dipimpin langsung wakil ketua PMI Bidang kesiapsiagaan dan Citra, Didit Ariyanto, SH. dan Sekretaris PMI Cabang Ade Heriyanto.
    Setelah koordinasi dengan pihak kepolisian, korban yang berjenis kelamin laki-laki usia diperkirakan 60 tahun segera dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk proses penyelidikan pihak berwajib.
    Korban yang mempunyai ciri-ciri fisik memiliki 4 puting hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

1 komentar:

  1. Unknown says:

    Inilah yang kami maksud dengan kesiap-siagaan. Begitu mendapat laporan dari Wakil Ketua Bidang Kesiapsiagaan dan citra Bapak Didit Aryanto bahwa ditemukan mayat terapung di sungai Desa Doreng kec. Dempet, para relawan PMI Cabang Demak langsung menuju TKP guna melakukan evakuasi korban tersebut. Kesiapseagaan seperti ini menunjukkan rasa kepedulian para relawan terhadap kemanusiaan dan dedikasi terhadap Palang Merah.

    Saluut untuk para relawan !!!

Leave a Reply